Kamis, 05 Juli 2012

martin luther king jr


Martin Luther King jr

Marthin Luther

Kadang kala hidup ini keras, sekeras baja. Hidup ini mempunyai masa suram dan menyiksa.
 

Bagaikan air tetap mengalir di sungai, hidup juga mempunyai musim kemarau dan hujan.Seperti musim yang senantiasa berubah, hidup mempunyai kehangatan, musim panas yang menyegarkan dan kesejukan musim dingin yang menusuk…. tetapi kita berupaya bangkit kembali dari kecewa ke gembira dan mengubah penderitaan yang gelap gulita dan sunyi sepi menjadi jalan terang benderang menuju ke arah ketenangan jiwa.

Jangan biarkan siapapun membuat Anda terpuruk untuk membencinya.

Ukuran sebenarnya dari seseorang manusia bukan pada bagaimana dia berkelakuan di saat nyaman dan senang,tetapi pada bagaimana dia menghadapi saat-saat timbul nya pertentangan dan tantangan.

Apapun tugas hidup anda, lakukan dengan baik. seseorang semestinya melakukan pekerjaanya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir tidak mampu melakukanya lebih baik lagi

Apapun tugas hidup anda, lakukan dengan baik. seseorang semestinya melakukan pekerjaanya sedemikian baik sehingga mereka yang masih hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir tidak mampu melakukanya lebih baik lagi.


Cinta adalah satu-satunya kekuatan yang mampu mengubah musuh menjadi teman.

Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan, hanya cahaya yang dapat melakukannya. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian, hanya cinta yang dapat melakukannya.

Jika dipahami secara benar, maka kekuatan itu tidak lebih dari kemampuan untuk mencapai tujuan. Inilah kekuatan yang dibutuhkan untuk menghasilkan perubahan sosial,politik, dan ekonomi.

 Ukuran sebenarnya dari seseorang manusia bukan pada bagaimana dia berkelakuan di saat nyaman dan senang,tetapi pada bagaimana dia menghadapi saat-saat timbul nya pertentangan dan tantangan.

 

0 komentar:

Posting Komentar

Just for sharing

Jangan tunggu hari esok jika dapat dilakukan hari ini lakukanlah..